Ini Dia 5 Tempat Wisata Terpopuler di Instagram

17-12-2015 16-09-48

Indonesia terkenal dengan tempat wisatanya yang beraneka ragam. Dengan hanya membeli dan memesan Tiket Murah Pesawat Air Asia, Anda sudah bisa menikmati keindahan Indonesia dari sabang hingga merauke.

Ada banyak cara untuk mengetahui tempat wisata apa saja yang sedang hitz di Indonesia, salah satu caranya yaitu dengan mengakses melalui Internet atau Sosial Media khususnya Instagram.

Dengan kecanggihan teknologi, kini setiap orang di Dunia bisa saling berbagi postingan terkait tempat wisata melalui Instagram. Dan dengan postingan ini pula, tidak jarang tempat wisata tersebut menjadi populer dan di kunjungi banyak wisatawan.

Ingin tahu, apa saja tempat wisata populer di Indonesia yang terangkat namanya melalui Instagram? check this information.

1. Tebing Keraton, Bandung

Pada mulanya, tebing yang berlokasi di taman hutgan raya kota Bandung ini hanyalah sebuah tebing biasa, tetapi sejak netizen mengunggah beberapa foto di tebing ini sekitar pertengahan tahun lalu, maka tebing ini pun menjadi populer dan banyak dikunjungi wisatawan.

Memang jika berbicara pemandangan, tebing keraton menjanjikan view kota bandung yang asri dan asyik untuk tempat selfie. Keberadaan lembah dan gunung menjadikan tebing keraton sebagai destinasi wisata alam terbaik di kota kembang.

2. Omah Kayu, Batu, Malang, Jawa Timur

Omah Kayu adalah sebuah area wisata yang berlokasi di Gunung Banyak, sebuah daerah paralayang di kota Batu, Malang. Banyak orang yang terkesan saat mengunjungi tempat ini karena hotelnya yang terbuat dari kayu dan berada di atas pohon.

Berdiri di atas ketinggian 1.000 meter diatas permukaan laut, Omah Kayu menawarna kesegaran udara kota Batu dengan pemandangan menakjubkan. Tidak heran jika banyak Netizen di dunia maya yang membahas tentang tempat unik ini.

3. Ayunan Ombak Sunset, Gili Trawangan

Ombak Sunset sebetulnya adalah sebuah hotel mewah di Gili Trawangan. Namun sejak sekitar tahun lalu, hotel ini menambahkan satu fasilitas, yaitu sebuah ayunan yang terletak di pinggir laut, hal ini bertujuan untuk meningkatkan wisatawan.

Dan hasilnya, ayunan tersebut pun menjadi perbincangan di dunia maya dan menjadi spot foto terbaik bagi para wisatawan. Ayunan Ombak ini pun menjadi kian populer karena para artis seperti Syahrini, pernah memamerkan keindahan Ayunan Ombak Sunset di Instagram pribadinya.

Sayangnya kini, ayunan ombak ini sudah dibongkar karena ternyata berpotensi merusak terumbu karang di sekitar tempat tersebut.

4. Dusun Bambu, Lembang, Bandung

Kota Kembang, Bandung memang memiliki sejuta pesona, tidak heran kini kota ini pun menjadi destinasi wisata bagi wisawatan. Terlebih sejak populernya dusun bambu yang terletak di kota Lembang.

Dusun Bambu merupakan sebuah tempat wisata dimana ditempat ini, Anda bisa menjumpai banyak rumah makan yang berbentuk sarang burung dengan danau yang indah di sisinya. Pemandangan cantik inilah yang menjadikan Dusun Bambu kian hitz di kalangan anak muda dan para pengguna Instagram.

5. Hutan Pinus

Entah sejak kapan persisnya hutan pinus menjadi sebuah tempat wisata yang naik daun di kalangan pengguna Instagram. Dua yang cukup terkenal adalah hutan pinus di Gunung Pancar, Bogor, dan hutan pinus di Imogiri, Bantul, Yogyakarta, atau yang juga dikenal dengan nama Hutan Pinus Mangunan.

Yang menarik dari lokasi ini adalah, Anda akan serasa berada di dunia ala film Twilight dengan beragam pohon pinus cantik yang menjulang ke langit. Anda bisa melakukan beragam kegiatan di lokasi ini, mulai dari piknik, hiking, trekking, atau bersepeda. Menarik, bukan?

Itulah beberapa tempat wisata yang populer melalui aplikasi sosial media Instagram. Diantara kelima tempat wisata tersebut, mana yang ingin atau sudah Anda kunjungi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s