5 Kegiatan Liburan Yang Bisa Dilakukan Di Sydney

sg-harbour7_normal

Sydney adalah sebuah kota terkenal di Australia. Kota ini adalah sebuah revolusi terhadap dunia, dimana semua hal-hal yang berhubungan dengan modernisasi, keramaian, hingga multikultur ada disini.

Kota Sydney adalah kota yang tepat untuk dimasukan kedalam list berlibur Anda. Dengan banyaknya Tiket Pesawat Murah Air Asia, menjadikan Sydney sering dikunjungi wisatawa, terlebih dengan banyaknya tempat wisata di kota tersebut.

Jika Anda berlibur ke Sydney, ada beberapa kegiatan yang harus dan wajib Anda lakukan. Kegiatan-kegiatan ini berhubungan erat dengan menikmati keindahan pariwisata di kota Sydney.

Berikut kamu paparkan 5 kegiatan liburan yang dapat Anda lakukan di kota Sydney, Australia.

1. Menikmati mahakarya yang modern – Sydney Opera House

Belum lengkap jika Anda berkunjung ke Sydney tanpa menikmati keindahan bangunan ikoniknya yaitu Sydney Opera House. Bangunan ini adalah landmarknya kota Sydney dan menjadi simbol International Australia di mata dunia.

Satu hal yang menakjubkan dari bangunan ini adalah desain arsitekturnya yang unik dengan berbentuk seperti cangkang kerang namun tetap modern dan berkelas sehingga patut Anda kunjungi atau sekedar mengambil foto.

2. Menginap di kebun Binatang

Anak sangat senang jika berkunjung ke kebun binatang, dan saat berkunjung ke Sydney, Anda bisa mengajak buah hari untuk berkemah di tebing di tengah Taronga Zoo. Dtempat ini, Anda bisa menikmati malam yang liar dengan berkemah dengan tenda safari yang nyaman, dekat dengan habitat hewan di kebun binatang ini. Ada banyak binatang di Taronga Zoo mulai dari Singa, Jerapah, hingga Gajah.

3. Malam penuh bintang di Sydney Observatory

Untuk salah satu pemandangan indah di Jarbour Bridge, kunjungilah Sydney Observatory. Di tempat ini, Anda akan diajak keliling observatory untuk menikmati langit indah penuh dengan bintang dan mempelajari tata surya. Jangan lupa, kurang lengkap jika berkunjung ke Sydney Observatory tanpa “mengintip” dengan 2 teleskop dimana salah satunya adalah teleskop tertua di Australia.

4.Wisata Kuliner

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Sydney tanpa menikmati dan mencicipi makanan khas dan terkenal yang ada disana. Sydney memiliki masyarakat dari seluruh dunia, seperti orang Italia di Haberfield, orang Turki di Auburn, orang Lebanon di Punchbowl dan orang Yunani di Marrickville. Dengan kata lain, saat Anda akan menikmati makanan di kota Sydney, perpaduan rasa dari makanan tersebut akan berbeda, serasa menikmati makanan dari berbagai dunia. Yummy!

5. The Rocks

The Rocks adalah tempat yang bisa dikunjungi untuk seni, museum, kafe dan restoran termasuk pub Lord Nelson yang bersejarah, yang sudah ada sejak 1841. Bangunan –bangunan di The Rocks adalah yang tertua di kota dan terbuat dari batu pasir setempat, dari situlah nama The Rocks berasal. Dengan panorama yang menakjubkan dan atmosfer bohemian, ini adalah tempat untuk bertemu teman baru, bersantai dan berjemur di sinar matahari Sydney.

Itulah 5 kegiatan yang wajib Anda lakukan saat berkunjung ke kota Sydney. Ingat, Sydney adalah kota yang modern, dan manfaatkan waktu Anda disana untuk menikmati modernitas dari berbagai aspek yang ada di Sydney.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s