beachchairs

Ini Dia Destinasi Luar Negri Termurah Dari Indonesia!

Anda pastinya ingin berlibur bukan? Tapi belum tahu destinasi mana yang ingin dituju?

Hmm, memang ini agak sulit menentukannya apaalgi jika tujuan Anda ke luar negri. Pastinya Anda memikirkan budget yang harus dikeluarkan.

Tentu saja, apalagi ketika Anda harus menunggu hingga harga tiket murah dimunculkan oleh situs-situs maskapai penerbangan. Anda pastinya akan langsung menyerbu hal ini bukan?

Ya tidak hanya Anda saja, semua orang juga pasti menginginkan liburan yang hemat. Nah untuk membuat Anda tidak bingung, berikut ini ada destinasi wisata luar negri yang bisa menjadi rekomendasi Anda. Here we go!

Durban – Afrika Selatan

durban

Sebagai kota terbesar ketiga di Afrika Selatan, Durban kalah populer dibanding Cape Town.

Padahal Durban memiliki banyak pesona yang tidak kalah menarik. Pusat kotnya berisi gedung bergaya kolonial dan arsitektur art deco.

Dan disini, pantainya “The Golden Mile” Menghadap langsung ke Samudera Hindia dan cocok untuk bersantai ataupun surfing.

Phu Quoc – Vietnam

phu-quoc-island

Pulau berbentuk air mata ini merupakan pulau terbesar di Vietnam.

Pegunungan dan hutan memenuhi pulau dengan luas 1320 kilometer persegi ini. Lokasinya hanya sejauh 45 km dari teluk Thailand, Phu Quoc memiliki beberapa pantai yang sangat cantik.

Beberapa pantai di antaranya merupakan pantai terbaik di Vietnam. Di pulau ini, Anda bisa bersantai di pinggir pantai sambil menikmati makanan laut yang lezat, snorkeling, dan mengaikuti tur memancing yang disediakan oleh tur operator di sana.

Pattaya – Thailand

thailand-pattaya-beach-front

Berlokasi 147 km ke arah tenggara dari Bangkok atau sekitar 2-3 jam perjalanan dengan bus dari ibu kota Thailand, Pattaya sering menjadi destinasi lanjutan para turis asing yang berkunjung ke Bangkok.

Bagi warga lokal pun, Pataya merpakan destinasi akhir pekan yang populer karena memiliki pantai yang cukup cantik untuk bersantai. Selain berjemur di pantai, Anda bisa melakukan kegiatan wisata lan di Pattaya seperti bermain golf, memancing, berkunjung ke taman bermain dan museum.

Kuala Terengganu – Malaysia

bedar_in_kuala_terengganu_1980

Meski tergolong sebagai kota kecil di Malaysia, Kuala Terengganu bisa ditempuh dalam waktu satu jam perjalanan udara dari Kuala Lumpur.

Kuala Trengganu memiliki beberapa area pejalan kaki yang cantik, pantai yang asyik, rumah tua yang unik, gedung pencakar langit yang baru dibangun, dan salah satu Pecinan tercantik di semenanjung timur Malaysia.

Camiguin – Filipina

camiguin-island-philippines-img_64381

Dengan luas 240 kilometer persegi, Camiguin meruapkan pulau terkecil kedua di Filipina.

Pulau kecil ini berbentuk buah pir dan terdapat tujuh gunung berapi ayng menjadikannya sebagai pulau dengan jumalh gunung berapi per kilometer persegi terbanyak di seluruh dunia.

Camiguin ini juga memiliki pantai berpasir putih yang cantik, air terjun mempesona, tempat pemandian air panas dan dingin yang nyaman, serta hutan yang bisa dipakai untuk trekking.

Menyenangkan bukan bila Anda sudah mengetahui tempat-tempat tadi? Wah, pasti tidak sabar untuk segera berkunjung ke tempat ini deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s