crossroads-marriott007

Mau Tahu Tempat Hang Out Yang Chic Di Singapura? Ini Dia!

Apakah Anda sering pergi atau berkunjung ke Singapura? Pastinya Anda sudah tau atau mengenal tempat hang out yang chic disana bukan?

Selain tempat hang out yang chic untuk pergi ke Singapura juga cukup mudah kok, cukup dengan menggunakan tiket murah ke Singapore pastinya bolak balik Indonesia ke negri singa ini menjadi lebih mudah bukan?

Tapi bagi Anda yang sudah mulai bosan pergi ke negara ini, apakah Anda tahu tempat hang out baru yang chic di Singapura baru-baru ini? Jika belum tahu, yuk coba cari tahu!

– Katong/Joo Chiat

328-katong-laksa-singapore-9398

Daerah Katong/Joo Chiat ini memang tergolong cukup jauh dari pusat kota Singapura. Karena lokasi ini berada di East Coast, dekat dengan bandara Changi.

Sebagai daerah peranakan di Singapura, Katong juga merupakan tempat wisata kuliner, khususnya masakan peranakan. Ada berbagai macam restoran disini, salah satunya adalah Katong Laksa 328 yang mengalahkan laksa buatan Chef Gordon Ramsay di pertarungan masak tahun 2013.

– Haji Lane

haji-lane-singapore

Haji Lane ini tidak menawarkan kulinernya, tapi cocok untuk Anda pecinta shopping!

berlokasi di dekat MRT Bugis, Haji Lane adalah jalan satu jalur di mana terdapat banyak toko di sepanjang jalannya. Di sini Anda bisa menjumpai toko yang menjual beraneka barang unik, terutama fashion.

Not only that, Anda bisa temukan sebuah tembok penuh dengan graffiti yang cocok untuk dijadikan tempat berfoto Anda bersama dengan teman-teman.

– Tiong Bahru

img_72181

Tiong Bahru atau sebutannya “The it area” di Singapura. Tiong Bahru ini terkenal sebgai daerah yang seru untuk berkumpul bersama dengan teman-teman karena banyak cafe dan restoran yang menawan.

Selain itu ada hawker center ala Singapura di mana para penggemar kulier bisa mencoba berbagai masakan khas negara ini. Plus, Tiong Bahru ini memiliki toko barang-barang unik dan lucu untuk Anda yang senang berbelanja.

– Jalan Besar

dsc_0353

Menyaingi Tiong Bahru, Jalan Besar juga memiliki banyak cafe yang cocok untuk dijadikan tempat hang out.

Uniknya, cafe dan resto ini berada di dalam bangunan ruko lama namun bagian dalam sudah dirancang ulang, jadi kesan vintage pun terasa. Asyik bukan?

Anda juga wajib mencoba Chye Seng Huat Hardware yang dikenal sebagai salah satu penyaji kopi terbaik di Singapura. Rekomendasi lainnya adalah Butter Studio yang disebut sebagai salah satu tempat dessert terbaik di negeri ini. Waw, tidak sabar mencobanya deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s