cartagena_de_indias_desde_el_cerro_la_popa

Ini Dia Negara Bebas Visa Untuk Paspor Indonesia!

Saat Anda ingin pergi ke beberapa negara bagian, pastinya ada saja hal yang perlu diurusi. Misalkan seperti visa, pencarian tiket murah di maskapai penerbangan yang ada serta dokumen lainnya.

Tapi pernahkah Anda tahu, jika ada beberapa negara yang bisa Anda kunjungi tanpa harus menggunakan visa. Apa saja? Ini dia!

Cook Islands

cook-islands-02

Cook Islands terdiri atas 15 pulau menakjubkan dan bisa dibilang sebagai destinasi yang mewujudkan mimpi menjadi kenyataan.

Sebuah pulau yang sepi dan jauh dari keramaian, Cook Island menawarkan salah satu pemandangan terindah di Samudera Pasifik. Diantaranya adalah Rarotongga yang berisi pegunungan, hutan dan juga pantai seputih merpati. Wow~

Niue

niue-03

Di Niue Anda akan ditawarkan petualangan seru dan mendebarkan. Temukan misteri di balik batu karang dan gua yang ada di pesisir pulau, jelajahi gua dan terowongan yang akan membawa Anda ke tempat diving terbaik di Pasifik.

Selama di Niue, persiapkan diri Anda untk merasakan pengalaman yang berbeda, karena wisatawan dari Indonesia dapat berlibur tanpa visa selama 30 hari lamanya!

Chili

lago_conguillio

Apa yang lebih menyenangkan dibandingkan pulang ke rumah? Chili adalah jawabannnya.

Perjalanan ke Chili akan membuat Anda merasa seperti di rumah. Penduduknya selalu siap menyambut Anda dengan senyum dan memperlakukan Anda bagaikan tuan di rumah sendiri.

Anda tahu? 90 hari kunjungan tanpa visa adalah jangka waktu Anda untuk menjelajah negeri yang ramah dan penuh petualangan ini! Asik kan?

Ekuador

panorama_sin_tc3adtulo5

Di Ekuador sendiri alamnya yang masih murni merupakan salah satu daya tariknya.

Anda dapat menjelajah pegunungan Andes, Amazon, hingga kepulauan Galapagos. Nikmati pemandangan alam yang bervariasi dan bersiaplah dibuat takjub olehnya!

Waktu untuk berkunjung ke negara ini tanpa visa sama seperti di Chili kok. 90 hari! Wow!

Kolombia

f1-cartagena-streets

Kolombia memiliki landscape yang hanya sedikit dimiliki oleh negara lain di dunia. Mulai dari pantai bermatahari cerah di Karibia, bukit hijau di Zona Cafetera, ibu kota tertinggi ketiga di dunia yaitu Bogogta, pegunungan Andes, hingga padang rumput seluas 550,000 km persegi di bawahnya menjadi keunikan Kolombia!

Keragaman ini membuat Kolombia menjadi salah satu negata dimana Anda bisa melakukan berbagai petualangan seru seperti diving, climbing, hingga trekking!

Bagi para turis Indonesia Anda dapat bebas mengakses Kolombia tanpa visa selama 90 hari full!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s