best-mattress-for-back-pain

Mau Tahu Cara Memilih Spring Bed Yang Baik Bagi Kesehatan?

Jika Anda merupakan salah satu orang yang memiliki masalah pada tulang belakang, sebaiknya periksa kenyamanan dari tempat tidur yang digunakan. Jika Anda tidur pada kasur yang salah, maka dapat memperparah rasa sakit pada tulang belakang.

Selain itu, kurangnya daya topang dari sebuah matras dapat secara otomatis memberikan postur tidur yang tidak ideal bagi tulang belakang. Dan jika dibiaran dengan waktu yang cukup lama, hal ini tentu akan membuat rasa nyeri semakin bertambah pada tulang belakang.

fotolia_72917332_subscription_monthly_m

Selain dari faktor kesehatan, faktor kenyamanan juga perlu untuk diperhatikan dalam memilih spring bed di American Pillo. Anda perlu memilih spring bed yang dapat membuat Anda nyaman dan tentunya menjaga kesehatan serta postur tubuh dengan baik.

Lalu, bagaimana cara untuk memilih spring bed yang benar? Berikut ini caranya:

1. Tipe Spring Bed Yang Paling Mebuat Anda Merasa Nyaman.

Tidak ada satu tipe spring bed adalah terbaik bagi semua orang. Anda pasti memiliki tipe spring bed yang diinginkan bukan? Misalkan tipe empuk, sedang atau keras?

Ketika mempertimbangkan selera, ada baiknya juga jika Anda mengukur dan mengatur rungan Anda agar mengetahui berapa ukuran maksimal kasur yang mungkin Anda simpan di dalam kamar. Secara umum, semakin besar ukuran kasur maka semakin membuat Anda nyaman.

Man sleeping in bed

Tapi ada baiknya jika Anda yang memiliki masalah serius dengan tulang belakang, terlebih dahulu konsultasikan dengan dokter. Rekomendasi apa yang dokter sarankan untuk Anda, perlu diperhatikan.

2. Cari Spring Bed Dengan Teknologi Khusus Untuk Back Pain.

Spring bed yang baik harus memiliki bagian khusus untuk menyangga tulang belakang Anda dengan posisi yang ideal. Tulang belakang manusia memiliki lekukan yang harus dapat disangga dengan baik agar posisinya sesuai dengan lekuk alami yang menyehatkan.

3. Lakukan Riset Sederhana

Kini hampir semua informasi umum dapat Anda dapatkan dengan mudah di internet. Sebelum memutuskan untuk membeli, alangkahlebih baik bila Anda mencari info mengenai berbagai jenis kasur spring bed yang beredar di pasaran.

Hal ini sangat berguna ketika Anda datang ke toko American Pillo. Bila Anda cukup mengerti, maka penelasan yang diberikan tenaga penjual pun akan lebih mudah dimengerti.

4. Pilih Kasur Yang Nyaman Ditempati

Fitur kenyamanan juga penting. Saat Anda beristirahat, maka kenyamanan adalah hal utama yang perlu diperhatikan. Cari produk tempat tidur yang memiliki lapisan untuk mendukung tingkat kenyamanan.

5. Ketahui Kapan Saatnya Mengganti Tempat Tidur

716ijt7u5zl-_sl1500_

Bila Anda memiliki tempat tidur yang lekuk permanen di bagian tengah, maka sudah saatnya bagi Anda untuk mengganti tempat tidur. Karena tempat tidur berlekuk selan tidak nyaman juga tidak ideal bagi posis tulang belakang yang sehat.

Anda juga melihat ciri-ciri fisik lainnya untuk tempat tidur yang tidak layak digunakan. Semoga info di atas dapat membantu Anda menemukan spring bed yang cocok. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s