Motif Keramik Dinding Untuk Ruang Tamu Minimalis

Dengan perkembangan jaman yang semakin pesat di dunia properti, keramik bukan hanya digunakan untuk penutup alas saja. Tetapi bisa juga untuk diterapkan pada dinding rumah minimalis. Seperti untuk dinding ruang tamu agar tampilannya terlihat lebih elegan. Keramik dinding ruang tamu akan lebih cocok untuk menambahkan kesan modern.

Ruang tamu adalah sebuah tempat untuk menerima para tamu yang datang ke rumah Anda. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan dinding ruangan tersebut. Saat ini terdapat beragam desain, model dan ukuran untuk keramik dinding ruang tamu. Tetapi, Anda harus tetap bisa menyesuaikannya dengan lebar dinding ruang tamu di rumah Anda agar Anda bisa memilih keramik yang lebar dan besarnya sesuai dengan ruang tamu di kediaman Anda.

indoor-etnika

Beragam desain dan model dari keramik dinding juga dapat Anda sesuaikan dengan konsep hunian Anda, minimalis, vintage atau modern. Anda bisa mengaplikasikan Wood Collection dari Indogress untuk tampilan keramik dinding yang minimalis dan natural. Indogress menawarkan banyak pilihan series dari koleksi ini, seperti Mahogany, Corteza dan Kingwood. Atau Art Collection dengan beragam motif dinding keramik, series Etnika ataupun Vintage.

Keramik dinding dengan beragam motif akan membuat tamu yang datang ke kediaman Anda menjadi kagum dan tertarik dengan keindahannya yang menarik. Selain menambahkan keramik pada bagian dinding ruang tamu, Anda juga bisa menggunakan wallpaper untuk sebuah dinding ruang tamu. Namun, banyak desainer interior yang menyarankan untuk menggunakan keramik dibandingkan wallpaper karena kesan yang ditampilkan akan jauh berbeda.

Anda dapat melihat beragam contoh model, desain, ukuran dan hasil aplikasi keramik dinding Indogress di http://www.indogress.com untuk menambahkan ide yang lebih ideal untuk desain ruang tamu Anda. Dengan begitu, Anda akan mendaparkan inspirasi untuk mendekorasi ruang tamu. Jangan mencobanya berdasarkan satu ide yang ada sukai saja, tapi cobalah untuk mengaplikasikan keramik dinding ruang tamu Anda dengan ide dan refrensi laiinnya. Dengan begitu, ruang tamu Anda akan terlihat lebih indah dan juga menarik. Mengingat jika fungsi ruang tamu bukan hanya untuk menjamu tamu, tetapi juga bisa digunakan untik berkumpul bersama dengan keluarga tercinta.

Demikianlah pembahasan mengenai ide untuk keramik dinding ruang tamu Anda agar terlihat elegan. Semoga Anda dapat terinspirasi dan informasi ini bermanfaat 🙂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s