Harga HPL Laminate – Tentang Menempel Material Finishing HPL Laminate

61.jpg

HPL Laminate merupakan material finising dengan motif kayu yang digunakan sebagai pelapis akhri  dan dipasang dengan cara menempelnya. Saat ini, finishing menggunakan HPL sudah sangat banyak dipasaraAn, karena pengerjaannya yang lebih cepat dan rapu, banyaknya ilihan motif dan yang sangat membedakan jenis finishing ini dengan yang lainnya adalah harga yang sangat terjangkau.

Belakangan ini, banyak pertanyaan yang muncul terkait kelebihan HPL Laminate. Apa saja?

Apakah HPL Laminate kuat?

Definisi kuat disini adalah tahan lama tau tidak. Hal ini tergantung pada penggunaan furniture yang dilapisi oleh HPL Laminate itu sendiri. Juga tergantung pada perawatannya.

Lalu apakah HPL Laminate tahan air?

Jika dibandingkan dengan jenis material finishing lainnya, seperti decosgeet yang diaplikasikan dengan menempelnya, maka HPL Laminate lebih tahan lama karena lebih tebal dan salah satu materialnya adalah resin yang memang tahan air. Tapi untuk mencegah terjadinya kerusakan, maka jika terkena percikan air, sebaiknya segera di lap menggunakan kain yang bersih.

Kemudian bagaimana dengan harganya?

HPL Laminate memiliki harga yang variatif, namun tetap terjangkau dan lebih murah dibandingkan jenis finishing lainnya. Haarganya berbeda-beda. terganting dengan jenisnya. Antara Rp 90.000,- sampai dengan Rp 500.000,- per lembarnya.

Untuk mengaplikasikan HPL Laminate pada permukaan furniture bisa dikatakan mudah tapi juga sulit. Dimulai dari proses memotongnya kemudian mengelem dan memasangnya pada permukaan furnitre. Kemudian menghaluskannya, yang mana Anda harus memiliki kemampuan khusus agar hasilnya baik. Banyak tukang kayu yang bisa mengerjalan finishing ini, namun yang dapat menghasilkan hasil yang rapih hanya sedikit, maka dibutuhkan ketelatenan dalam mengerjakannya.

Untuk menggunakan finishing HPL Laminate, jangan melupakan yahng mananya Edging. Yakni material pelengkap yang akan membuat hasil pengerjaan Anda semakin rapih. Edging biasanya gigunakan pada pinggiran dari pintu, laci atau top table. Material edging berbentu plastik seperti PVC. Hal inilah yang membuat HPL Laminate memiliki harga yang terjangkau.

Penggunaan edging sendiri harus disesuaikan dengan motif dan warn HPL Laminate yang Anda gunakan agar tidak muncul kesan belang. Taco HPL menyediakan material finishing ini dengan Harga HPL Laminate yang terjangkau dan bisa Anda sesuaikan dengan budget yang sudah ditentukan. Temukan beragam motif, corak dan modelnya di www.taco.co.id

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s