Keseruan Wahana Di Universal Studio Singapura

Battlestar_Galactica_

Jika sudah memasuki musim liburan banyak orang yang merencanakan berlibur dengan keluarganya atau dengan orang yang tersayang, jika anda bosan berwisata di dalam negri anda bisa melakukan liburan ke negara suingapura. Dinegara singapura terdapat arena bermain seperti Universal Studio yang sudah dikenal di dunia. Universal studio ini resmi dibuka pada bulan januari 2010, wahana ini merupakan tempat bermain yang di buka pertama kali di Asia Tenggara, tempat bermainyang bertema film-film terkenal Hollywood ini berlokasi di pulau Sentosa, Singapura. untuk pergi kesana anda harus melakukan penerbangan ke Singapura dengan membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam dari bandara Soekarno-Hatta menuju ke Changi, Singapura.

Untuk dapat menikmati wahana di universal studio singapore anda harus membayar sekitar S$ 74 atau sekitar Rp. 574 ribu untuk orang dewasa dan S$4 atau sekitar Rp. 31 ribu untuk anak kecil sekitar 4-12 tahun, semua permainan ini adalah wahana yang memacu adrenalin, universal studio Singapura terbagia atas beberapa tema seperti Managascar, Far fae away, The lost world, Ancient egypt, Sci-fi, New york.

Bagi anda yang ingin berlibur di universal studio singapura dan anda memiliki nyali yang cukup berani di sarankan untuk mecoba wahana yang di recomendasikan wahana memacu adrenalin, berikut beberapa wahana yang memacu adrenalin di universal studio Singapura.

Trannsformer
anda akan merasakan petualangan bersama Bumble Bee dan rekannya Optimus Prime, dengan mengguanakkan kereta dengan kapasitas penumpang maksimal enam orang dan anda akan memulai petualangan tiga dimensi secara menegangkan. Tubuh anda akan dibawa dengan alur cerita yang berlangsung.

Battles Galactica
anda akan melihat jalur rel roller coaster yang terdiri dari dua jalur yaitu merah dan biru, biru untuk posisi duduk dengan kaki menggantung sedangangkan merah dengan posisi kaki menampak di pijakan yang telah disediakan. wahana ini memacu adrenalin kareana berada di atas dengan suasana di buat seperti ingin bertabrakan.

The Mummy
hampir mirip seperti Battles Galactica, dalam wahana ini anda seolah olah akan mengingat mati jika sudah berada di dalam, The mummy adalah roller coaster indor dengan konsep ruangan yang sepi dan gelap sehingga anda tidak tahu kapan kereta bera di atas dan kereta berada di bawah yang an da lihat hanya kegelapan saja.

Canopy Flying
Wahana yang berada di kawasan jurassic park ini memiliki rasa adrenalin tersendiri karena anda akan duduk di kursi seperti payung dengan kursi dua penumpang yang bertolak belakang, wahana ini berada pada ketingginggian yang cukup tinggi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s