Vitamin Nat C – Inilah Bahaya Paparan Debu dan Polusi

Inilah Bahaya Paparan Debu dan Polusi
Vitamin Nat C 

Vitamin Nat C – Tak banyak diketahui, kuman, asap kendaraan ataupun debu menjadi salah satu faktor yang memicu timbulnya masalah kulit. Kondisi seperti ini bisa terjadi pada siapa saja, terutama para pekerja yang menghabiskan sebagian besar waktunya di luar rumah.

Sayangnya, masih banyak orang yang kurang sadar akan bahaya dari paparan debu dan polusi yang bisa merusak kesehatan kulit. Tim Mega We Care akan mengulas apa saja efek dari polusi dan debu serta tips menghindarinya.

Efek Debu, Polusi, dan Bakteri Pada Kulit

Seperti yang sudah diketahui bersama, kulit merupakan bagian terluar tubuh yang berfungsi untuk menghalangi tubuh dari kuman, debu, bahkan polusi. Artinya, sebelum berbagai kotoran masuk ke dalam tubuh, kulit terlebih dahulu menjalankan tugasnya, yaitu melindungi tubuh. Bisa dikatakan bahwa bila Anda tidak pandai dalam menjaga tubuh, maka berbagai masalah kulit pun akan mudah menyerang.

Menurut seorang profesor dermatologi klinis di New York University Langone Medical Ceter, paparan debu dan polusi bisa mengakibatkan perubahan warna kulit , dan mempercepat penuaan kulit. Tak hanya itu saja, seseorang yang sering terkena debu dan polusi juga lebih rentan memiliki bintik-bintik gelap dan kerutan pada kulit. Hal ini membuktikan bahwa matahari bukanlah satu-satunya penyebab masalah kulit.

Bagaimana Menghindari Kerusakan Akibat Debu dan Polusi?

Setelah mengetahui bahaya dari debu dan polusi, tentunya Anda harus melakukan rutinitas sederhana, namun memiliki dampak yang baik bagi kulit. Anda harus membiasakan diri untuk selalu memberikan perlindugan pada kulit seperti menggunakan body lotion setiap sehabis mandi ataupun bila kulit terasa kering.

Selain itu, Anda bisa menjaga kulit dari dalam yakni mengkonsumsi suplemen Vitamin Nat C dari Mega We Care. Tidak hanya menjaga kesehatan tubuh, Nat C juga mampu untuk menjaga kesehatan kulit seperti berperan pada proses pembentukan kolagen di dalam kulit sehingga membantu meregrenerasi sel kulit baru.

Saat ini Nat C sudah dijual di seluruh Indonesia sehingga Anda lebih mudah untuk mendapatkannya.

Leave a comment