Guru Cantik Ini Ternyata Seorang Pria

3524838184_4e5351ca46

Seorang guru yang memiliki penampilan yang sangat cantik berusia 25 tahun asal Provinsi Hubei, China, kaget setelah tahu dirinya adalah seorang pria.

Perempuan yang hanya dikenal dengan nama Zhang, dikabarkan memiliki paras yang sangat cantik dan banyak pria yang ingin menjadikannya pacar. Ia ke rumah sakit untuk memeriksakan diri mengapa dirinya tak pernah mengalami menstruasi karena dirinya ingin menikah dan ingin memiliki anak.

Sesampainya di RS, pihak dokter melakukan pemeriksaan dan memberitahukan jika dirinya termasuk hermaphrodite dan memiliki dua organ seksual. Hasil ultrasound memperlihatkan Zhang memiliki vagina namun tak memiliki kandungan. Padahal dirinya sangat ingin sekali memiliki seorang anak dan pergi ke toko peralatan bayi untuk membeli berbagai perlengkapan bayi. Tidak hanya itu, dokter menemukan dua bayangan di dalam perutnya yang diduga testikel.

Akhirnya, dokter mengambil kesimpulan bahwa Zhang adalah seorang pria berdasarkan kromosom. Atas permintaan Zhang, akhirnya dokter melakukan operasi pengangkatan testikelnya karena Zhang ingin hidup sebagai seorang perempuan. Zhang masih dapat berhubungan seks namun tak dapat memiliki anak.

Leave a comment