Manfaat Mengonsumsi Air Lemon

lemonwaterctt
lemonwaterctt

Segeralah anda pergi kepasar untuk membeli buah lemon. Karena ramuan air yang telah di campur sedikit dengan perasan lemon dapat membantu anda lebih cantik dan sehat alami. Berikut ini adalah beberapa manfaat jika anda mengonsumsi ramuan air dengan di campur dengan air lemon :

  1. Menyegarkan kulit
    Perasan air lemon yang kita konsumsi, mengandung vitamin C yang baik bagi tubuh dan kulit. Sehingga kulit kita dapat menjadi lebih segar merona. Kulit juga tidak menjadi kusam oleh minyak berlebih dan lebih berseri.
  2. Pencernaan
    Di samping mengonsumsi air putih setiap pagi hari, perasan air lemon yang di campur dengan air hangat dapat membantu membersihkan saluran pencernaan pada tubuh. Selain itu juga dapat membuang racun yang berada dalam tubuh.
  3. Merawat gigi
    Sedikit berkumur dengan menggunakan air lemon dapat membantu anda dalam mengatasi masalah gigi dan gusi. Misalnya pendarahan gusi, sariawan, bau mulut dan meredakan sakit gigi.
  4. Menurunkan berat badan
    Anda sedang berdiet? Masukkan air perasan lemon ke dalam menu haruan anda. Bila anda meminumn secara rutin, mampu membantu anda dalam menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan tubuh.

Leave a comment